f(x) dan EXO Bersatu di Konser ‘Christmas Wonderland’

Image

WowKeren.com dan sukses mengebohkan panggung fetival musik “SMTOWN WEEK”, 21 dan 22 Desember. Kali ini giliran dan bersatu dalam konser “Christmas Wonderland” yang digelar di Kintex, Ilsan, Korea Selatan, Selasa (24/12).

f(x) dan EXO membawakan lagunya masing-masing sebelum berdiri bersama di atas panggung. dan menyatukan suara indah mereka dalam lagu “Have Yourself a Merry Little Christmas”. Sedangkan dan membawakan duet hip hop lagu “Thrift Shop”.

, , , dan menyanyikan single f(x), “Goodbye Summer”, bersama dan . Para personil f(x) dan EXO lainnya kemudian menyusul ke atas panggung untuk menyanyikan “Magic Castle” dan “Jingle Bell Rock” bersama-sama.

f(x) juga menyanyikan lagu-lagu hits seperti “NU ABO”, “Airplane”, “Rum Pum Pum Pum” dan “Electric Shock”. Sedangkan EXO membuat penggemarnya histeris dengan “MAMA”, Wolf”, “Growl”, “Miracles in December” dan banyak lagi.

Konser ini terasa lebih berarti karena mereka bisa menyambut natal bersama para penggemar. f(x) dan EXO pun mengucapkan rasa syukurnya di akhir acara.

“Terasa lebih menyenangkan dan berarti karena ini pertama kalinya kami mengadakan konser di hari Natal. Kami sangat berterima kasih atas dukungan kalian,” ujar f(x). “Kalian adalah kado Natal untuk kami.”

“Bisa bersama-sama dengan fans adalah keajaiban kami di Desember,” tambah EXO. “Terima kasih sudah datang ke konser, kami senang bisa melakukan ini bersama dengan kalian.”

Konser “Christmas Wonderland” masih akan digelar pada 25 Desember. Festival musik “SMTOWN WEEK” juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari (26 dan 27 Desember) serta (28 dan 29 Desember).

Berikut ini beberapa foto dari konser “Christmas Wonderland”:

Tinggalkan komentar