Jaejoong JYJ Bocorkan Akan Wamil Tahun Depan?

Gambar

WowKeren.com – Saat ini sedang disibukkan tur untuk mempromosikan album solonya. Dalam konsernya di Osaka, Jepang, pada 17 Desember, ia mengindikasikan akan menjalani wamil tahun depan.

Isu tentang jadwal masuk wamil Jaejoong terus terdengar sejak 2011. Saat itu ia diketahui sudah menyelesaikan tes fisik, namun Jaejoong menunda wamil pada 2012. Lalu setelah itu beredar kabar lagi Jaejoong akan wamil akhir tahun ini.

Sejak itu belum diketahui lagi kapan kepastian bintang serial “Protect The Boss” ini akan bertugas wamil. Lalu kini Jaejoong menyebutkan tentang wamil saat konser. Meski tak menyebut secara jelas namun tampaknya ia akan wamil pada 2014.

“Jadwalku untuk tahun depan belum diputuskan, tapi seharusnya aku bisa kembali lagi ke sini tahun depan,” ucap Jaejoong. “Tahun depan aku tidak punya banyak waktu dan harus masuk wamil juga.”

“Jika aku wamil nanti maka aku tidak akan bisa promosi selama 1,5 tahun,” lanjut penyanyi sekaligus aktor ini. “Tapi kurasa itu waktu yang tidak terlalu lama dan aku tidak takut, karena fansku akan selalu berada di sisiku.” (wk/mr)

Tinggalkan Balasan

