Heechul Super Junior Pose Kocak di Tengah Balok Es

Gambar

WowKeren.com – Aneh-aneh saja tingkah laku artis Korea yang satu ini. kembali mengunggah foto kocaknya di akun Twitter.

Kali ini, bintang “We Got Married” itu berpose diantara bongkahan es. Heechul tampak menunjukkan ekspresi kedinginan sambil menjulurkan lidahnya di foto tersebut.

“Sekarang aku mengerti kenapa aku disebut sebagai ‘Kim Cherry’,” komentar Heechul pada foto itu. “Saat kami berbicara tentang buah yang mengingatkan kami pada karakter masing-masing, bilang padaku ‘Heechul hyung seperti cheri’. Saat aku bertanya kenapa, dia jawab ‘Kau terlihat sangat lezat’.”

“Aku bilang, ‘Apa katamu?!'” tambahnya. “Tapi sekarang kalau kupikir-pikir lagi, kurasa itu benar. Aku malu.”

Saat ini Heechul tengah sibuk menjalani syuting untuk acara “We Got Married” edisi global. Dalam acara romantis tersebut, ia dipasangkan dengan aktris Taiwan bernama Guo Xue Fu. Acara itu akan ditayangkan di MBC pada April mendatang. (wk/rs)

Tinggalkan Balasan

