‘Prime Minister and I’ Tamat, Yoona SNSD Terima Kasih ke Fans Setia

Gambar

WowKeren.com – Serial “Prime Minister and I” baru saja berakhir masa tayangnya. pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh fans yang telah setia mendukung serial ini. Ia mengaku senang bisa memiliki kesempatan membintang serial “Prime Minister and I”.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah menonton ‘Prime Minister and I’ selama 4 bulan terakhih dan mendukung karakter Nam Da Jung,” ujar Yoona yang beradu akting dengan Lee Bum Soo di serial ini. “Aku masih tak percaya serial ini berakhir. Aku sangat senang bisa bertemu dengan sutradara, penulis dan rekan main yang hebat melalui serial ini.”

“Terima kasih banyak untuk sutradara dan semua senior yang banyak membantuku memperbaiki kekuranganku,” tambahnya. “Aku juga ingin berterima kasih banyak pada fans dan penonton yang setia mendukung Nam Da Jung dan Yoona.”

Sayangnya, serial “Prime Minister and I” tak berhasil mendapat rating tinggi di episode akhirnya. Serial stasiun KBS tersebut hanya mampu berada di peringkat ketiga dengan rating 6,1 persen. Namun, Yoona tak patah semangat dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi di proyek selanjutnya.

“Aku belajar banyak hal lewat serial ini. Aku akan terus bekerja keras menjadi Yoona yang lebih dewasa,” pungkasnya. “Jadi tolong terus dukunglah aku. Jangan lupa juga untuk terus mendukung Girls’ Generation yang akan tampil dengan imej baru.” (wk/rs)

Tinggalkan Balasan

