Karir di Korea Bikin Jay Park Pernah Ingin Oplas

Gambar

WowKeren.com mengungkapkan hal mengejutkan saat diwawancarai “Sagaji Show”. Jay mengaku pernah berkonsultasi untuk mengoperasi wajahnya. Hal itu terjadi karena ia merasa tertekan dengan industri hiburan Korea yang menuntut wajah sempurna.

Pelantun “Joah” ini merasakan perbedaan besar karir di Korea dan Amerika. Di Amerika penampilan tidak jadi masalah, tapi ukuran wajah saja jadi masalah di Korea. Karena hal itulah akhirnya Jay pernah mempertimbangkan untuk menjalani operasi plastik.

“Aku pernah pergi ke klinik oplas dulu,” ungkap mantan member ini. “Sebenarnya aku tidak ingin mengubah bagian tertentu. Di Amerika, orang-orang tidak peduli ukuran wajahmu, kelopak mata atau hidungmu. Tapi di Korea, itu semua jadi masalah yang sensitif.”

“‘Wajahmu kecil, hidungmu tidak mancung, tidak punya kelopak mata, matamu sipit’, itu yang sering kudengar tentang penampilanku,” lanjut Jay. “Saat itu cowok cantik sedang jadi trend dan aku berpikir bisa makin terkenal jika memiliki penampilan seperti itu.”

Saat ini Jay sibuk mempromosikan single “Metronome” dan menjalankan perannya sebagai CEO label musik AOMG bikinannya sendiri. Ia juga baru saja terpilih menjadi mentor untuk season kedua ajang kompetisi “Dancing9”. (wk/mr)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s