Kim Woo Bin Yakin Fans Suka Padanya Karena Image ‘Bad Boy’

Gambar

WowKeren.com cukup bangga dengan popularitasnya di kalangan fans. Menurutnya, ia justru terkenal karena punya image sebagai “Bad Boy“.

“Aku yakin alasan banyak orang menyukaiku karena karakteristik wajahku,” ujarnya saat diwawancara majalah Seventeen edisi Mei. “Selama ini orang-orang sudah terbiasa dengan aktor berpenampilan menarik, jadi mereka menginginkan sesuatu yang berbeda.”

Meski begitu, ia terkadang ingin pula tampil sebagai sosok mempesona dan tak melulu berkarakter antagonis. “Sejujurnya, aku sudah mencoba berbagai macam peran. Tapi fans mengingatku karena image ‘Bad Boy‘. Jika aku punya kesempatan, aku ingin berperan sebagai karakter yang bisa membalas cinta para fans. Ini akan sangat menyenangkan,” tuturnya.

Woo Bin juga mengungkap soal hobinya. “Aku suka membaca buku motivasi. Tapi aku nyaris tak punya waktu untuk membaca,” kata Woo Bin. (wk/ri)

Tinggalkan Balasan

