Hyorin Sistar Tidak Suka Cowok yang Baik pada Semua Orang

Gambar

 

WowKeren.com dipuja banyak kaum adam karena keseksiannya. Lalu sebenarnya seperti apa tipe pria ideal pelantun “One Way Love” tersebut?

Hyorin membeberkan pandangannya mengenai tipe cowok ideal dan pacaran di publik dalam wawancara dengan MBC “Section TV”. Ia mengaku sangat memperhatikan kepribadian seorang pria saat bertemu. Namun Hyorin mengatakan malah tak suka tak suka pria yang terlalu baik.

“Ketika aku melihat seorang pria, aku cenderung untuk melihat kepribadiannya,” tutur Hyorin. “Tapi itu bukan berarti aku menyukai pria yang baik kepada siapapun dan semuanya. Aku suka pria yang bertanggungjawab dengan keinginan untuk hidup yang tinggi.”

Sedangkan untuk pacaran secara terbuka, Hyorin mengaku belum tahu. Member sub unit ini pun mengatakan tidak yakin apakah nanti juga akan menguak hubungan asmaranya ke publik.

“Kurasa aku tidak akan tahu (apa yang akan terjadi) hingga tiba waktunya,” jawab Hyorin sambil tertawa. “Mungkin aku terlalu awal memprediksi.” (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051823.html#ixzz32pCC6UgT

Tinggalkan Balasan

