Victoria f(x) Ragu Akan Menikah di Masa Depan

WowKeren.com rupanya memiliki pemikiran yang berbeda dengan wanita lainnya kalau soal pernikahan. Dalam acara “Jessica&Krystal”, Victoria mengungkapkan bahwa ia mungkin tak akan menikah di masa depan.

“Kurasa aku tak akan menikah,” ujar Victoria. lalu mengatakan, “Saat kau terbiasa tinggal sendiri maka kau akan merasa nyaman tinggal sendirian.”

“Pertama aku ini orang yang sangat pemilih,” tambah Victoria. “Aku ini bukan seorang perfeksionis, tapi kalau ada hal yang membuatku tak nyaman aku pasti akan mengatakannya.”

Krystal lalu menyarankan Victoria untuk mencari pria dengan kepribadian seperti dirinya. “Kau harus mencari seseorang yang bisa cocok denganmu,” ujar Krystal. Namun Victoria pesimis ia akan bertemu dengan pria yang cocok dengannya. “Aku merasa mungkin tak ada pria semacam itu,” ujar Victoria.

Victoria juga menuturkan bahwa sebagian besar temannya telah menikah dan memiliki anak. Ia pun mengaku penasaran apakah basibnya juga akan seperti itu jika tidak menjadi selebriti. (wk/rs)

 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00054307.html

Tinggalkan Balasan

