Kyuhyun SuJu Rayakan Ultah Ke-26 dengan Main Ski

Gambar

WowKeren.com – berulang tahun pada 3 Februari. Di usianya yang genap 26 tahun ini, Kyuhyun tampaknya menikmati waktu yang menyenangkan. Member SuJu lainnya juga ikut mengucapkan selamat ultah padanya.

mengulang “tradisi” dengan memberikan gambar kue ulang tahun pada setiap rekannya yang ultah. Ia pun melakukannya lagi pada Kyuhyun di tahun ini. “Happy birthday my brother, always love you,” tulisnya di Weibo.

“Kyu Selamat Ulang Tahun! Jadikan 2014 sebagai tahunmu! Kyukyu semoga kamu memiliki hari yang membahagiakan,” tulis di Twitter sambil mengunggah fotonya selca dengan Kyuhyun. “Ini foto kapan ya? Rasanya ini pertama kali aku melihatnya.”

Tak ketinggalan juga menyampaikan ucapannya melalui Twitter. Lucunya, ia malah numpang mempromosikan MV jepang terbaru di ucapan tersebut. “Kyuhyun, selamat ulang tahun. Ini,” tulisnya sambil menyertakan tautan ke MV “Motorcycle” yang rilis di saat bersamaan.

Sementara itu yang berulang tahun juga tidak lupa mengungkapkan perasaannya melalui Twitter. Kyuhyun mengunggah selca mengenakan jaket tebal yang menunjukkan sedang berada di lokasi bersuhu dingin. Rupanya ia memilih melakukan ski untuk merayakan ultahnya.

“Berada di resort ski untuk merayakan ultahku di tahun ini,” tulis Kyuhyun. “Aku memakai papan ski yang baru saja kubeli.” (wk/mr)

Tinggalkan komentar