Lee Seung Gi Respon Positif Peran Polisi di ‘You’re Surrounded’

Gambar

WowKeren.com – semakin santer dikabarkan akan bermain dalam serial baru berjudul “You’re Surrounded”. Kabarnya, aktor “Gu Family Book” ini merespon positif tawaran untuk memerankan karakter polisi di serial tersebut.

Perwakilan SBS bahkan sudah yakin bahwa Seung Gi akan menerima tawaran itu. Selain Seung Gi, juga ikut mendapat tawaran bermain di “You’re Surrounded”.

“Kedua aktor telah mengkonfirmasi akan bermain di serial ini,” ujar perwakilan SBS. “Mereka akan menandatangani kontrak minggu ini dan kami sedang merencanakan jadwal syutingnya.”

Namun studio yang memproduksi serial itu, HB Entertainment, mengungkapkan bahwa Seung Gi dan Seung Won belum menerima secara resmi tawaran mereka. Meskipun keduanya telah merespon positif tawaran itu. “Lee Seung Gi dan Cha Seung Won belum menandatangani kontrak secara resmi, tapi mereka memang sedang dalam tahap final negosiasi,” ujarnya.

Begitupun juga dengan agensi Seung Gi yang membenarkan pernyataan HB Entertainment. “Lee Seung Gi sedang mempertimbangkan tawaran serial itu. Karena mereka masih mencocokkan jadwal, jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” ungkap agensi kekasih itu.

“You’re Surrounded” merupakan serial sejumlah 20 episode yang berkisah tentang 4 polisi baru daerah Gangnam. Serial ini diarahkan oleh Yoo In Shik dan ditulis naskahnya oleh Lee Jung Sun. Serial stasiun SBS ini rencananya akan tayang pada April mendatang. (wk/rs)

Tinggalkan komentar