Promotor Konfirmasi Konser EXO ‘The Lost Planet’ di Jakarta

00054254

WowKeren.com – Harapan fans untuk dapat menonton langsung idolanya di Indonesia sebentar lagi akan terwujud. Selasa (8/7), promotor yang juga sukses memboyong dan ini memberi bocoran tentang gelaran tersebut.

#LOSTPLANETinINA Lets get LOST #September2014,” tulis salah satu perwakilan promotor Dyandra Entertainment lewat akun Twitternya @missE. Sayangnya, promotor belum mengkonfirmasi lebih lanjut tentang tanggal, tempat dan harga tiket untuk konser tersebut. Fans sangat antusias mendengar kabar konser tunggal perdana EXO di Indonesia ini.

“Akhirnya di Indonesia! Aku sudah siap dan tak sabar menanti daftar harga tiketnya. Kuharap aku bisa membeli tiket kelas festival agar bisa lebih dekat dengan mereka,” ujar seorang fans. “Kenapa cepat sekali? Ini lebih cepat dari konser di Thailand. Aku harus siap-siap menabung mulai sekarang,” imbuh lainnya.

“The Lost Planet” merupakan konser perdana boyband yang sekarang beranggotakan 11 personil tersebut. Sebelumnya, konser ini telah sukses digelar di Korea Selatan pada 23-25 Mei lalu. Hanya dalam 1.47 detik, seluruh kursi telah dipesan dan tiket konsernya juga terjual habis.

Konser kemudian dilanjutkan di Tiongkok dan Hong Kong sepanjang Juni lalu. Nantinya, pelantun “Overdose” itu telah direncanakan menggelarnya di Taiwan, Singapura, Indonesia dan Thailand. Menurut salah satu media di Korea Selatan, “The Lost Planet” juga akan mengunjungi Filipina dan Jepang. (wk/kr)

 

Read more : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00054254.html

Tinggalkan komentar